FORUM PERANGKAT DAERAH BIDANG PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MERANGIN TAHUN 2020

Keterangan Gambar : Paparan Kepala Bappeda Tentang Arah kebijakan Pembangunan Bidang Pendidikan Dalam RKPD Kabupaten Merangin Tahun 2021


Pelaksanaan Forum Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin, bertempat di Aula Depati Payung Bappeda Kabupaten Merangin, Forum di buka secara resmi oleh Bupati Merangin  yang diwakili oleh Staf Ahli 3, Dedi Darmantias, SP, M.Si. dengan tema "Menguatkan Pendidikan, memajukan Kebudayaan Menuju Merangin Mantap 2023"

Forum dihadiri oleh  13 OPD, Dewan pendidikan Kabupaten Merangin, utusan 24 Kecamatan dan utusan  kepala sekolah serta guru jenjang TK, SD dan SMP kurang lebih sebanyak 190 orang peserta.

Forum Pendidikan dan Kebudayaan menjadi ajang silaturrahmi para pemangku pendidikan di Kabupaten Merangin, dari 328 usulan Kecamatan, usulan yang diterima  sebanyak  153 usulan dan 175 usulan di tolak dengan berbagai pertimbangan, salah satunya usulan yang di sampaikan merupakan kewenangan desa.

Dinsos PPPA dari 27 usulan yang diterima sebanyak 5 usulan dan 22 usulan di tolak dikarenakan, yang diusulkan adalah kewenangan OPD teknis lainnya .

Terkait pengembangan  kebudayaan di Kabupaten Merangin, Pemkab terus  melakukan berbagai pembenahan dan promosi serta meraih berbagai penghargaan di tingkat nasional dan internasional terkait kebudayaan di Kabupaten Merangin.

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.